Rabu, 18 Juni 2014

Cara Memanipulasi Traffic Counter

Yap kali ini kita bakal buka-bukaan dikit tentang trik-trik di blogger. Ini sih tadinya gak bakal gue post, tapi karna gue greget  banget akhirnya gue buat lah post curhatan gue ini.

Awalnya memang gue gak tertarik banget nih maen-maen blog gini, tapi karna tututan dari dosen fav . ppfftt oke back to topik, ini merupakan cara-cara sedikit hitam untuk mencari tujuan sesaat doang :D


Cara pertama, dengan mengedit html yup, caranya? walah banyak bertebaran di google. Bug/kelemahannya? pasti ada. Sudah dipastikan karna ini adalah mengganti widget TC asli dengan tampilan widget palsu saat pengunjung menjelajah blog kita ya TC kita gak akan nambah, karna ini hanya tampilannya saja.
Tapi susah kita harus membuktikannya, karna TC sendiri memiliki kotak-kotak yang memisahkan angka satuan, puluhan, ratusan, dan ribuan,

curhat lagi yah walapun pernah terlintas untuk mengutarakan ini ke dosen gue, tapi gue pun gak punya alat yang kuat untuk membuktikannya, akhirnya simpan dalam hati blog sajalah.. :D

Cara kedua, auto surfing
Sebenernya cara ini juga yang gue lakuin untuk blog gue ini, tujuannya bukan untuk hal-hal negatif. Gue ngelakuin hal ini cuma untuk memenuhi target blog ajah :D .
Dari semua yang gue baca auto surfing ini sebenarnya untuk membantu blog-blog baru untuk show, yup itu sajah. Tapi terkadang salah digunakan, misal untuk blog yang mencari keuntungan, gak mungkin dia bakal dipercaya blogger-blogger lain kalo TCnya pun masih dibawah 1000 .  Tapi ya sudahlah, biarkan mereka sendiri yang memutuskan

kalau kalian berniat ya silahkan saja, Tapi inget kita ngblog kan untuk memberikan informasi yang menarik dan bermanfaat kepada orang lain, untuk urusan TC mah, Kalo tulisan kita bagus ya orang-orang pun bakal tahu..

1 komentar:

Apa tanggapan mu