Senin, 16 Juni 2014

Lagu Lagu Barat Pilihan

Kali ini gue bakal share lagu - lagu yang menurut gue asik, enak, keren, dan punya taste agak beratt :D

1. Avril Lavigne - Wish You were Here


Yap siapa yang gak punya lagu ini, musik yang asik + suaranya mba' Avril buat gua gak bisa berenti2 dengernya. Yang penasaran, bisa langsung pancal dah
link youtubenya  Avril Lavigne - Wish You were Here

2. Secondhand Serenande - Fall For You



Buh kalo lagu2 dari si Secondhand Serenande mah selalu dah dengan dentingan suara piano yang gak nahan, terlarut dah kita , sebenernya banyak sih dari si SS ini lagu2 yang menyentuh jleb gitu , tapi menurut gue yang paling jleb ya yang ini nih. Check here for video Secondhand Serenande - Fall For You

3. Katy Perry Thinking Of You


Gimana kalo di posisi ketiga kita kasih ke si Katy , Yah walaupun menurut gue agak kurang menyukai musiknya, tapi its oke lah untuk taste liriknya good :D , gue sampe gak nyangka kalo ada yang begitu :D
video disituuh Katy Perry Thinking Of You

4. Coldplay - The Scientist


Wah kalo ini mah gue dapet dari blog sebelah tapi sayang banget lupa sebelah mana haha. Jujur sih pertama kali gue denger lagu ini, apaan gak banget. Tapi setelah beberapa kali gue denger dengan didukung keadaan ahaha yaa masuk lah boleh2 keren kok :D
review video : Coldplay - The Scientist

5. Creed - One Last Breath


Kelewatan dah gua kali ini ngasih lagu yang jadulnya minta ampunn.. Kata temen gua mlah lagu ini lagu jaman dia smp . Bah, mana gua tau lah, umur kita angkat bicara, beda angkatan kita :D . Tapi gak papa kalo lagu asik mah mau umurnya 20thn geh ttp bakal dicari juga..
disini videonya : Creed - One Last Breath

Yah capek.. cukup sekian dulu gue bagi2nya :D , lain kita gue sambung lagi. Thx to all :D keep blogging

0 komentar:

Posting Komentar

Apa tanggapan mu